Home » , , , , , » Buah Persik Mampu menghancurkan Kanker Payudara

Buah Persik Mampu menghancurkan Kanker Payudara



Ya, mengkonsumsi 3 buah persik setiap hari dapat membantu dalam memerangi kanker payudara, menurut penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Biochemistry.

Ilmuwan AS melakukan penemuan penting ini yang berasal dari pengujian tikus di laboratorium.

"Pertama kami menerapkan sel yang terinfeksi akibat kanker payudara di bawah kulit tikus, kemudian mengobatinya dengan ekstrak buah persik. Kami melihat efek positif setelah beberapa minggu, yang berarti bahwa buah persik menghancurkan metastasis dan mulai menghentikan penyakit ini, "kata Dr .. Luis Cisneros-Zevallos yang melakukan uji coba.
Para ilmuwan menghitung dosis yang digunakan tikus dan diterapkan pada manusia, setelah menyimpulkan bahwa konsumsi dua sampai tiga buah persik per hari akan memiliki efek yang sama pada manusia.

Di negara-negara Barat, kanker payudara adalah kanker paling umum di kalangan wanita dan hanya di AS tahun lalu 232.000 wanita menderita kanker payudara menurut data terakhir.

"Pentingnya temuan ini penting karena menunjukkan bagaimana efek yang kuat dalam memerangi penyakit mematikan ini memiliki senyawa alami, dalam hal ini senyawa fenol dalam buah persik," jelas Dr Louis.

PENTING UNTUK MAKAN SELURUH BUAH, BUKAN HANYA JUS

Apa yang sangat penting dalam semua ini, adalah bahwa konsumsi jus buah persik tidak akan memberikan efek yang sama.


"Hal ini penting untuk makan buah utuh," tambah ahli gizi Ian Marbury dan menyarankan orang untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar