Home » , , , , , » Resep Jus Untuk Mengurangi Resiko Rambut Rontok

Resep Jus Untuk Mengurangi Resiko Rambut Rontok


Jika Anda ingin memiliki rambut panjang, hidup dan tebal, resep ini mungkin tepat untuk Anda. jus bawang merah dapat menurunkan rambut rontok, mencegah tumbuhnya uban, meningkatkan kualitas rambut dan pertumbuhan.

pertumbuhan rambut dan kepadatan sering genetik, tetapi karena perubahan metabolisme internal dan stimulan lingkungan, rambut sering tidak tumbuh secara optimal.

obat buatan sendiri yang telah diwariskan dari generasi ke generasi bisa sangat membantu.

Jus bawang merah dianggap sebagai salah satu metode terbaik, dan sering digunakan dari banyak selebriti.

Menurut banyak penelitian bawang merah mencegah rambut rontok pada persentase besar kasus yang dilaporkan. Satu studi dari Journal of Dermatology menemukan bahwa hanya setelah empat minggu menggunakan jus bawang, 74% dari individu dengan alopecia areata mengalami pertumbuhan kembali rambut yang signifikan. Dalam waktu enam minggu menggunakan jus bawang, 84% dari individu yang dilaporkan memiliki pertumbuhan kembali rambut.

Dermatologists yang mengklaim bahwa tidak ada efek samping negatif bagi kulit kepala atau rambut.

Ini adalah hasil dari tingkat tinggi sulfur yang terkandung dalam bawang merah. Sulfur meningkatkan produksi kolagen, yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut.

Berkat karakteristik antibakteri, jus bawang merah meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan juga mengurangi setiap peradangan potensial pada kulit.
Jus menyediakan makanan dan sirkulasi ke folikel rambut. Hal ini juga membunuh kuman, parasit, dan membantu dalam mengobati beberapa infeksi jamur, yang semuanya dapat membantu dalam pencegahan rambut rontok.

resep

Anda perlu empat bawang dibersihkan, diiris dan dijus. Sebuah blender kecepatan tinggi atau juicer akan melakukan pekerjaan dengan sempurna. Taruh satu sendok makan madu dalam jus dan campuran.

Terapkan dan pijat jus pada kulit kepala Anda dan biarkan bekerja selama 15-30 menit. Saya tahu bahwa bau yang kuat tetapi akan melunasi pada akhirnya. Jika Anda punya waktu, Anda dapat meninggalkan itu sampai satu jam. Ketika Anda selesai dengan perawatan, mencuci rambut Anda seperti biasa. Untuk hasil terbaik, lakukan perawatan ini tiga kali dalam sebulan.


Jika Anda tidak mencoba, Anda tidak akan pernah tahu!

0 komentar:

Posting Komentar