Home » , , , , , » Cara Memudarkan Stretch Mark Secara Alami

Cara Memudarkan Stretch Mark Secara Alami



Apa stretch mark dan apa penyebabnya?

Stretch mark adalah garis-garis putih atau ungu terbuat dari distensi, yang sebenarnya adalah robeknya dermis, lapisan tengah serbaguna yang membuat bentuk kulit. merobek dipicu oleh menarik yang terjadi dengan percepatan pembangunan apapun. Contohnya termasuk berat badan, kehamilan, pertumbuhan otot yang cepat, pasca-pubertas ledakan pertumbuhan dan transformasi cepat lainnya yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya.
Meskipun kulit kita elastis dan mudah beradaptasi dengan banyak perubahan, stretch mark yang tak terelakkan bagi banyak orang. Jika Anda sudah pernah hamil dan Anda memilikinya, Anda berada di perusahaan yang baik. Sekitar 90% wanita akan mendapatkan mereka beberapa saat setelah bulan keenam atau ketujuh mereka dari kehamilan, menurut American Academy of Dermatology. Jika ibu Anda memiliki stretch mark, maka Anda lebih mungkin untuk memiliki mereka juga, karena genetika memainkan peran.

Apakah ada cara untuk mengurangi munculnya stretch mark?


Iya nih! Percaya atau tidak beberapa cara yang paling efektif untuk menyingkirkan stretch mark yang dengan menggunakan bahan-bahan sederhana dari dapur Anda. Berikut adalah beberapa Caranya:

1. Lidah Buaya

Lidah Buaya perbaikan kerusakan kulit dan oleh karena itu sangat berguna dalam mengobati stretch mark. Anda dapat menggunakan gel lidah buaya untuk memijat daerah yang terkena setiap hari. Alih-alih menggunakan krim buatan, lidah buaya akan memberikan vitamin yang paling menguntungkan dan nutrisi untuk kulit Anda.

2. Whites Telur

putih telur mengandung asam amino dan protein yang beberapa menemukan dapat menyembuhkan kulit, mengembalikan ke penampilan yang halus dan awet muda. Anda dapat menggunakannya sebagai masker, meninggalkan mereka selama beberapa menit untuk kering dan kemudian mencuci kulit Anda.

3. Kentang

Menggunakan jus kentang pada kulit Anda dapat mengembalikan sel-sel kulit yang rusak. Ambil kentang menengah dan potong-potong. Perlu diingat bahwa setiap bagian harus mengandung cukup air. Gunakan setiap bagian untuk menggosok kulit dan tiriskan jus kentang pada kulit Anda.

4. Gula
Ambil beberapa tebu dan mencampurnya dengan minyak almond. Menerapkan ini untuk tekstur kulit dan biarkan selama beberapa menit. Anda akan melihat hasilnya dalam waktu dan stretch mark Anda akan mulai memudar.

5. Minyak Zaitun

Anda dapat menerapkan minyak zaitun setelah setiap mandi pada kulit Anda untuk tetap elastis, terhidrasi dan lembab, dan secara efektif akan mengurangi stretch mark dan melindungi kulit Anda. Semua antioksidan dan vitamin E dalam minyak zaitun akan memainkan peran dalam makanan kulit.

6. Jus Lemon dan Vitamin C

Anda dapat menggunakan jus lemon segar dan menerapkannya pada stretch mark Anda untuk membantu memudar intensitasnya. Jika Anda tidak dapat atau tidak mau menggunakan vitamin C dalam bentuk topikal, Anda juga bisa menganggapnya sebagai suplemen oral. Ambil 500 mg vitamin C tiga kali sehari untuk hasil penting.

7. Cocoa Butter

Cocoa butter adalah pelembab menakjubkan, penuh nutrisi dan asam lemak konten yang memperlakukan sempurna untuk kulit kering dan rusak. Untuk mendapatkan hasil terbaik Anda harus terus-menerus dan menerapkan cocoa butter dua kali sehari selama beberapa bulan.


Saran kami adalah selalu untuk merawat kulit Anda dan menggunakan metode yang diberikan di atas setiap hari untuk memiliki bersinar dan kulit yang sehat. Ingatlah untuk menjaga diri terhidrasi, minum banyak air yang akan memurnikan kulit Anda, dan tetap elastis dan bersinar dari dalam ke luar.

0 komentar:

Posting Komentar