Home » , , , , , » Kekuatan Menyembuhkan Dari Teh Jelantang

Kekuatan Menyembuhkan Dari Teh Jelantang



Orang-orang telah mengenal jelatang sejak zaman kuno ketika digunakan sebagai tanaman penyembuhan. teh jelatang mengandung vitamin, tanin, klorofil dan besi, yang menormalkan metabolisme dan menurunkan tingkat lemak dalam tubuh, meningkatkan jumlah darah dan bertindak menguntungkan pada sirkulasi darah dalam tubuh. Tapi ini hanya awal dari daftar panjang sifat teh jelatang penyembuhan.

INI ADALAH BEBERAPA INFORMASI BERGUNA TENTANG TEH JELANTANG


IDEAL UNTUK MASALAH GINJAL

Karena tingginya kandungan potasium, jelatang memiliki efek diuretik dan digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih, dan juga membantu dalam mencegah terjadinya batu ginjal.

MEMPERKUAT DARAH

Jelantang mengandung zat besi dan teh membantu menciptakan sel darah merah, memurnikan darah dan memiliki efek yang menguntungkan dalam pengobatan anemia dan kelelahan.

Mengurangi batuk. Membantu dengan penyakit pernapasan, sehingga mengurangi sekresi dan memurnikan paru-paru. dampak positif pada asma dan alergi.

KECANTIKAN

Juga membantu memasok tubuh dengan oksigen, dan direkomendasikan untuk masalah dengan kulit kepala dan rambut, memberikan bersinar dan volume pada rambut. jelantang membantu kulit kecokelatan indah di wajah, serta memperlakukan eksim, psoriasis dan jerawat.

MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN


Minum teh jelatang mengurangi nafsu makan, membersihkan tubuh dari racun, sehingga alat yang ideal untuk menurunkan berat badan. Teratur minum teh jelatang menenangkan sakit otot. teh jelatang mengurangi tingkat gula dalam darah.

0 komentar:

Posting Komentar